Laptop

Sebagai salah satu jasa service perbaikan perangkat komputer termasuk perangkat komputer jenis mobile yaitu yang kita sebut Laptop/notebook/netbook.

Mengerjakan perbaikan hardware, layanan perawatan laptop dan jasa service laptop yang sudah melampaui masa garansi untuk semua merek dan jenis.

Service yang kami berikan meliputi: Penggantian Layar (LCD Replacement), Backlit Repair mengganti lampu dioda yang mati pada LCD, Perbaikan Motherboard (Mainboard Repair), Penggantian Keyboard atau mengganti tuts, bagian huruf yang hilang (Laptop Keyboard Repair and Replacement). Mengatasi panas yang berlebihan pada komputer (Overheating), Mengatasi touchpad yang tidak dapat dikendalikan (Touchpad Replacement), Mengatasi Flicker yang sering terjadi pada layar (Inverter Problem), Perbaikan pada konokesi jack adaptor (DC Jak Repair) dan keluhan lain yang menggangu aktifitas berkomputer anda.

 -    Kerusakan Ringan : Software problem, virus problem, minor problem, jasa pemasangan/ penggantian  device/ parts seperti penggantian LCD, Keyboard, Casing, Engsel, inverter, flexible cable, penggantian HDD, DVD, etc (hal tersebut di atas hanya merupakan jasa perbaikan/ pemasangan parts di luar harga parts itu sendiri jika ada penggantian).

-    Kerusakan Berat : Mati total (no display), VGA chipset problem, BGA chipset problem, Motherboard hang, Motherboard auto shut down (short  power), No Power, IC Motherboard terbakar, BIOS Problem, Password Bios, device Sound/ HDD/ DVD tidak detect, keyboard error (bukan problem dari speaker atau HDD atau DVD atau keyboard tetapi dari problem mainboard), LCD Dark/ white spot (bukan krn LCD atau inverter ttp dari motherboard), Port serial/ pararel port etc, USB tidak detect, Battery tidak charge (bukan karena battery drop tetapi dari motherboard problem), etc
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top